Behrami Resmi Tinggalkan Napoli Menuju Hamburg

Minggu, 03 Agustus 2014 - 17:19 WIB
Behrami Resmi Tinggalkan Napoli Menuju Hamburg
Behrami Resmi Tinggalkan Napoli Menuju Hamburg
A A A
HAMBURG - Gelandang timnas Swiss, Valon Behrami resmi meninggalkan Napoli untuk pindah menuju Hamburg dengan nilai transfer yang belum diketahui. Sebelumnya pemain serba bisa itu menghabiskan dua tahun membela Napoli dan membuat skuat besutan Rafa Benitez meraih Coppa Italia musim lalu. Namun ia memilih merapat ke Bundesliga, Jerman bersama Hamburg.

Sebelum pindah ke Imtech Arena -kandang Hamburg-, Behrami sudah pernah melanglang buana ke sejumlah klub seperti West Ham United, Lazio hingga Fiorentina. Kini untuk pertama kalinya Behrami bakal mencicipi kerasnya kompetisi Bundesliga dan berharap dapat mengangkat prestasi Hamburg yang terpuruk musim 2013-2014 kemarin.

Hamburg nyaris turun kasta, meski akhirnya mampu bertahan dan kedatangan Behrami diyakini bakal memberi perubahan. "Saya merasa sangat baik dan puas. Hamburg merupakan pengalaman baru bagi saya dan sebuah klub besar. Keputusan ini sangat penting dalam karir saya," ucap Behrami seperti dilansir Soccerway, Minggu (3/8).

"Setelah Piala Dunia, saya punya waktu sekira tiga pekan untuk liburan. Jadi saya sudah berlatih selama tujuh hari bersama tim. Saya harus mulai menjaga kondisi, tapi saya sudah di sini sekarang. Butuh lebih banyak waktu, tapi kami tidak memilikinya. Sehingga semuanya berjalan bagus sejauh ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0327 seconds (0.1#10.140)