Evra Tegaskan Atmosfer Indonesia Mirip Old Trafford

Kamis, 07 Agustus 2014 - 14:45 WIB
Evra Tegaskan Atmosfer Indonesia Mirip Old Trafford
Evra Tegaskan Atmosfer Indonesia Mirip Old Trafford
A A A
JAKARTA - Bek anyar Juventus, Patrice Evra, memuji atmosfer Juventini Indonesia dalam partai Juventus vs ISL All Star, Rabu (6/8). Evra menyebut, atmosfer tersebut mirip dengan di Old Trafford, markas Manchester United, klub terdahulu Evra.

Dalam partai yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta itu, ribuan Juventini --sebutan untuk fans Juventus-- memang memadati tribun penonton. Mereka kerap kali menyalakan flare dan menyanyikan lagu-lagu pujaan bagi para pemain idolanya itu.

Pertandingan sendiri berakhir dengan kemenangan telak 8-1 bagi Juventus. ISL All Star unggul lebih dulu lewat Srdan Lopicic. Sementara Gol- Gol Juventus lahir dari Andrea Pirlo, tiga gol Fernando Llorente, satu gol Giovinco di babak pertama. Di babak kedua, Juventus menambah gol lewat Carlos Tevez, Kingsley Coman, dan Simone Pepe.

"Saya dengan jujur tak menyangka sambutan dari fans. Seperti yang saya pikirkan, itu hanya terjadi dengan United," kata Evra di Football-Italia, Kamis (7/8).

"Pikirkan, ini adalah tepatnya mengapa saya memilih Juventus. Karena ini adalah klub besar seperti Manchester dan memberikan Anda sensasi yang sama," sambung Evra.

Lebih lanjut, Evra juga memuji suasana internal tim Si Nyonya Tua. Menurut bek berpaspor Prancis ini, suasana tim persis seperti keluarga.

"Saya sangat senang. Terima kasih kepada rekan satu tim, tukang pijat tim, dan semua staf. Mereka memberikan saya sambutan hangat dan saya sudah merasa seperti keluarga," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5016 seconds (0.1#10.140)