Dua Pilar Pro Duta Pilih Berlabuh di PBR

Senin, 22 Desember 2014 - 13:15 WIB
Dua Pilar Pro Duta Pilih Berlabuh di PBR
Dua Pilar Pro Duta Pilih Berlabuh di PBR
A A A
MEDAN - Pro Duta kembali kehilangan pilarnya, Rahmad Hidayat dan Ghazali M Siregar, yang memilih bergabung Pelita Bandung Raya (PBR). Pilihan Rahmad dan Ghazali yang akhirnya berlabuh ke PBR, sebenarnya bukan kejutan.

Mantan pelatih Pro Duta, Dejan Antonic yang menukangi PBR, menjadi alasan bergabungnya Rachmad dan Ghazali. Dua pilar itu akan bereuni dengan Dejan dan kiper PBR, Dennis Romanovs yang pernah mengawal gawang Pro Duta. ''Saya dan Ghazali resmi ke PBR. Kami sudah tanda tangan kontrak untuk dua tahun,''ungkap Rahmad.

Memang, keinginan keduanya bisa tampil di kompetisi tertinggi sepak bola nasional, yakni Indonesia Super League (ISL) menguat setelah pengabdian dengan Pro Duta berakhir. Sebelumnya, Rahmad mengakui didekati dua tim peserta ISL. Yakni, tim dari Jawa Barat dan Jawa Timur. Tim Jawa Barat yang dimaksud adalah PBR.

Dengan keputusanya mengabdi dengan PBR, maka saingan untuk mendapatkan tanda tangannya tersebut pupus sudah.''Ya, tim yang satunya lagi, Gresik United. Pilihan saya tetapkan ke PBR,''ungkapnya.

Rahmad mengakui, pilihan mereka berdua tak terlepas dari arsitek PBR, Dejan. Sempat merasakan tangan dingin pelatih asal Serbia itu, Dejan membawa skuad Kuda Pegasus, sukses empat pertandingan berturut-turut dengan meraih kemenangan saat ambil bagian kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 lalu.

Bahkan saat babak playoff IPL, manajemen membebankan Dejan target meloloskan Pro Duta dan ambil bagian berkompetisi ISL musim depan. Target yang diembannya dijawab Dejan dengan raihan sempurna. Tak hanya lolos, Pro Duta menjuarai babak playoff setelah mengalahkan Persepar Palangkarya dengan skor 3-2.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5455 seconds (0.1#10.140)