Persib Senang Jadwal ISL Diundur

Senin, 16 Februari 2015 - 15:18 WIB
Persib Senang Jadwal ISL Diundur
Persib Senang Jadwal ISL Diundur
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mengaku senang dengan adanya pengunduran jadwal Indonesia Super League (ISL) 2015. Pasalnya, mereka mempunyai kesempatan mencari penyerang asing yang sampai sekarang belum juga diperoleh.

Seperti diketahui, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Tim Sembilan bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengusulkan pelaksanaan kompetisi ISL 2015 ditunda karena masih banyaknya klub yang belum memenuhi administrasi. Maung Bandung mengaku tidak mempersoalkan pengunduran jadwal tersebut.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui dengan kemunduran jadwal tersebut pihaknya menjadi lebih memiliki waktu luang dalam menentukan siapa striker asing yang pas untuk berseragam Pangeran Biru.

"Kita ambil positifnya saja. Kalau mundur (jadwal ISL), maka pencarian kita bisa lebih memiliki waktu banyak mencari striker asing," ujar Djadjang saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Senin (16/2/2015).

Bahkan, pelatih yang akrab disapa Djanur ini pun mengaku dengan kemunduran jadwal tersebut Persib Bandung kini bisa lebih fokus menghadapi AFC Cup 2015. "Kalau dikatakan persiapan kita mubazir, justru tidak. Karena persiapan kita akan langsung mengarah ke kompetisi lain, yakni AFC Cup," tegasnya.

Meski begitu, Djanur berharap jika hasilnya kick off ISL mundur, maka PT Liga Indonesia harus dapat menyesuaikan jadwal sebaik mungkin, antara jadwal ISL dan AFC Cup. "Kalau perubahan pada program latihan jelas ada, tapi tidak terlalu signifikan. Mungkin saja kita ada uji coba lagi. Agar tim kita jauh lebih siap," tegasnya kembali.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1471 seconds (0.1#10.140)