United Belum Bisa Cetak Gol di Babak Pertama

Sabtu, 28 Februari 2015 - 23:12 WIB
United Belum Bisa Cetak Gol di Babak Pertama
United Belum Bisa Cetak Gol di Babak Pertama
A A A
MANCHESTER - Manchester United tampaknya masih kesulitan untuk bisa membuka keunggulan di babak pertama saat menjamu Sunderland di laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (28/2/15). Padahal, sejak peluit tanda di mulainya pertandingan United yang menjadi tuan rumah langsung menguasai bola dan mendiktek jalannya pertandingan.

Meski demikian, Sunderland juga sempat beberapa kali memberikan ancaman pada gawang David de Gea. Di menit lima misalnya, Wickham yang berlari membawa bola berhasil melepaskan tembakan keras dari depan kotak penalti, beruntung bola masih bisa membaca arah datangnya bola.

United yang kembali memainkan pola 3-5-2, tampak bermain sangat menjenuhkan dengan hanya mengandalkan umpan-umpan silang dari sisi sayap. Meski banyak umpan tajam yang berhasil dikirim ke depan mulut gawang Sunderland, namun Falcao yang dipercaya sebagai striker utama belum juga bisa memanfaatkan peluang datang dengan maksimal.

Defoe yang di pertengahan musim ini bergabung bersama Sunderland justru bermain sangat gemilang dengan beberapa kali mengancam gawang De Gea. Memanfaatkan kecepatannya, mantan punggawa Tottenham Hotspur ini benar benar menjadi momok United pada laga malam ini.

Namun hingga babak pertama usai tidak juga ada gol tercipta. Kedua tim pun harus rela mengakhiri laga dengan skor kacamata.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3337 seconds (0.1#10.140)