Wenger Senang Giroud Kembali Cetak Angka

Senin, 02 Maret 2015 - 04:42 WIB
Wenger Senang Giroud Kembali Cetak Angka
Wenger Senang Giroud Kembali Cetak Angka
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku senang bisa melihat Olivier Giroud kembali mencetak angka. Dalam laga kontra Everton semalam, Minggu (1/3/15) Giroud berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 Arsenal.

Menurut Wenger, Giroud adalah tipikal seorang ujung tombak yang tidak bisa digantikan di lini depan Arsenal. Kemampuannya dalam meloloskan diri dari kepungan pemain belakang lawan, membuat Wenger percaya kalau hingga saat ini Giroud masih layak untuk dijadikan sebagai pilihan utama.

''Giroud memiliki kualitas luar biasa. Saat berada dalam kesulitan, ia memiliki kemampuan untuk mencari celah. Saya tahu ia jauh lebih baik sekarang. Untuk itu saya tetap mempertahankannya di tim utama,'' jelas Wenger seperti dilansir sportmole.

''Saya bukan hanya senang karena ia mempu mencetak gol, tapi juga karena catatan peningkatan kemampuannya. Dia adalah pemain penting untuk ditempatkan di dalam kotak penalti lawan,'' sambungnya.

Namun sayang, meski terlihat tajam di kancah liga, Giroud nyatanya kurang bisa tampil cemerlang saat berlaga di kompetisi Eropa. Buktinya, dalam laga terakhir mereka di babak 16 besar liga Champions Eropa, pemain asal Perancis ini tak mampu sekalipun melesakan bola tepat ke arah gawang dari enam tembakan yang ia lepaskan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7545 seconds (0.1#10.140)