Gagal Naik ke Posisi 5, Pochettino Merasa Kecewa

Senin, 06 April 2015 - 05:01 WIB
Gagal Naik ke Posisi 5, Pochettino Merasa Kecewa
Gagal Naik ke Posisi 5, Pochettino Merasa Kecewa
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku sedikit kecewa lantaran anak asuhnya gagal meraih hasil sempurna. Dalam lawatannya ke Burnley, Tottenham harus melepas kesempatan untuk bisa naik ke posisi lima besar usai hanya mengakhiri laga dengan skor kacamata.

''Saya cukup senang karena kami berhasil meraih clean sheet. Tapi saya juga kecewa, karena kami harus kehilangan dua poin. Kami harus berjuang keras di laga berikutnya,'' jelas Pocettino.

Meski hanya berhadapan dengan burnley yang hingga kini masih berjuang di zona degradasi, namun Pochettino mengaku kalau pemainnya terlihat kesulitan untuk bisa bermain maksimal saat berada di lapangan. Meski di babak kedua ia menganggap kalau permainan Tottenham jauh lebih berkembang, namun sayang hal tersebut belum mampu untuk bisa memberikan mereka kemenangan.

''Ini adalah laga yang sulit. Kami berjuang dengan sangat keras. Di babak kedua kami sebenarnya bermain cukup baik, tapi sayang itu belum cukup untuk bisa membuat kami menang,'' ungkap Pochettino.

Di laga yang berlangsung di Stadion Turf Moor, Minggu (5/4/2015), Burley yang tidak diunggulkan justru tampak tampil lebih menekan sejak menit awal. Sedangkan Spurs baru terlihat menggelinjang saat permainan memasuki babak kedua. Namun sayang, pertahanan rapat yang dibangun Burnley di babak kedua, membuat derasnya arus serangan yang dibangun Spurs sama sekali tak bisa menghasilkan apa-apa.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9578 seconds (0.1#10.140)