Sosok Gaston Lengkapi Strategi Dejan Antonic

Minggu, 12 April 2015 - 16:21 WIB
Sosok Gaston Lengkapi Strategi Dejan Antonic
Sosok Gaston Lengkapi Strategi Dejan Antonic
A A A
BANDUNG - Pelita Bandung Raya (PBR) kian optimistis menatap Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015. Kehadiran striker asal Argentina Gaston Castano membawa atmosfer positif, tak hanya mengangkat motivasi juga memberi banyak opsi Pelatih Dejan Antonic untuk mempertajam lini depan.

Kembalinya salah satu pemain andalan tim berjuluk The Boys Are Back itu membuat persaingan lini depan lebih kompetitif. Kini, PBR yang baru saja pindah homebase ke Stadion Patriot Bekasi itu dinilai akan lebih kuat dengan adanya Gaston, Yongki Aribowo, dan Syamsir Alam di lini depan. (Baca juga: RESMI: Gaston Castano Pulang ke PBR)

Dejan Antonic menuturkan, dengan komposisi tim saat ini dia bisa lebih baik memainkan strategi dan leluasa menerapkan pola 4-4-1-1 ataupun 4-3-3. "Ada banyak pilihan, Gaston yang baru kembali lagi bergabung dengan tim bisa ditempatkan sebagai striker murni atau dibelakang striker. Saya juga bisa lebih leluasa memainkan strategi bermain kepada anak-anak," kata Dejan Antonic.

Tak hanya itu, hadirnya Gaston diharapkan bisa memotivasi pemain lain terutama Yongki yang namanya sempat melambung sebagai striker masa depan Indonesia. Namun, cedera yang menghantam Yongki membuat namanya mulai. (Baca juga: Di Mata Gaston, PBR Tidak Berubah)

"Saya yakin Yongki bisa kembali lebih bagus. Dari dua kali bertanding penampilannya bagus. Kita hanya butuh waktu supaya dia bisa cetak gol. Dia selalu ready kapan saja dibutuhkan, saya suka itu,"ungkapnya.

Selain itu, mengenai International Transfer Certificate (ITC) Syamsir Alam, Dejan menegaskan sudah bisa diatasi. Sehingga pemain ini bisa memperkuat tim dalam menjalani laga pertandingan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4684 seconds (0.1#10.140)