Eks Inter Milan Merapat ke Persib, Erick Weeks Terancam

Selasa, 07 Februari 2017 - 16:39 WIB
Eks Inter Milan Merapat ke Persib, Erick Weeks Terancam
Eks Inter Milan Merapat ke Persib, Erick Weeks Terancam
A A A
BANDUNG - Persib Bandung siap mendatangkan mantan pemain Inter Milan musim ini. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku mendapat rekomendasi dari pemandu bakat Inter Milan untuk merekrut winger asal Kroasia Mirko Livaja yang pernah merumput bersama I Nerazzurri periode 2011–2013.

Persib butuh pemain di posisi gelandang serang. Saat ini Maung Bandung tengah mencoba mantan pemain Madura United FC Erick Weeks Lewis. Namun, debut Erick melawan PSM Makassar di Piala Presiden 2017, Senin (6/2/2017), belum memuaskan Djanur. Dia menilai Erick belum nyetel dengan pemain Maung Bandung lainya. (Baca Juga: Djanur Nilai Erick Weeks Lewis Belum Nyetel).

Mirko Livaja rencananya akan datang pekan ini. Djadjang menyebut pemain kelahiran Split, Kroasia, 26 Agustus 1993, itu siap mengikuti seleksi di Persib. "Usianya relatif muda, 21 tahun. Dia dari Kroasia. Lihat saja nanti, rencananya dia datang pekan ini," kata Djadjang seusai melatih di Lapangan Lodaya seperti dilansir laman resmi klub.

Djadjang menyambut baik rekomendasi dari pencari bakat Inter Milan untuk mencoba mantan pemain klub Rusia Rubin Kazan (2014–2016) tersebut. Inter memang punya hubungan baik dengan Persib, bahkan Djadjang pernah berguru di Akademi Inter Milan selama lebih dari setengah tahun. "Pemain itu sangat percaya diri dan siap ikut seleksi. Jadi, kami akan lihat kemampuannya," ujar Djadjang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0439 seconds (0.1#10.140)