Pelatih Inter Murka, Timnya Kalah dari AS Roma

Senin, 27 Februari 2017 - 10:29 WIB
Pelatih Inter Murka, Timnya Kalah dari AS Roma
Pelatih Inter Murka, Timnya Kalah dari AS Roma
A A A
MILAN - Inter Milan meraih hasil buruk di pekan ke-26 Serie A Italia. Menjamu AS Roma di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (27/2/2017) dini hari WIB, Inter dipaksa menyerah 1-3.

Gawang I Nerazzurri dua kali dijebol Radja Nainggolan. Pemain kebangsaan Belgia itu menaklukkan penjagaan Samir Handanovic di menit 12 dan 56. Sementara satu gol lainnya dibuat Diego Perotti lewat eksekusi penalti. Perotti mencatatkan namanya di papan skor pada menit 85.

Di sisi lain, Inter hanya menyarangkan satu gol lewat aksi Mauro Icardi. Sang pemain mengoyak gawang Roma di menit 81. (Baca Juga: AS Roma Curi Tiga Poin dari Markas Inter Milan
Usai pertandingan, Stefano Pioli langsung menunjukkan ekspresi kekecewaannya. Pelatih Inter itu kesal sebab anak didiknya tampil buruk khususnya di babak pertama.

"Lawan yang kami hadapi memang kuat, tapi ini jelas suatu kemunduran yang tidak kami inginkan. Ini laga yang sulit. Roma lebih akurat dalam melakukan finishing. Mereka bisa memanfaatkan peluang dengan sangat baik," ucapnya yang dilansir Football Italia.

"Kami sangat kecewa saat kebobolan. Pertahanan kami memalukan karena menciptakan ruang tembak yang begitu besar. Tapi kami akan menganalisis penampilan hari ini. Kami tampil buruk di babak pertama dan ke depannya, para pemain harus lebih tajam ketika berada di situasi satu lawan satu," jelasnya.

Karena kekalahannya ini, Inter tetap berada di posisi enam klasemen. Mereka memiliki 48 poin, tertinggal 11 angka dari Roma yang ada di urutan kedua.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5037 seconds (0.1#10.140)