Meme Victor Valdes Kepeleset Mendadak Viral di Media Sosial

Minggu, 19 Maret 2017 - 21:51 WIB
Meme Victor Valdes Kepeleset Mendadak Viral di Media Sosial
Meme Victor Valdes Kepeleset Mendadak Viral di Media Sosial
A A A
MIDDLESBROUGH - Selain gagal menghindari Middlesbrough kalah di tangan Manchester United, Victor Valdes juga menjadi korban ejekan di media sosial. Netizen ramai-ramai membuat dan menyebarkan gambar kiper tersebut ketika terpeleset.

Valdes memang membuat blunder. Dia terpeleset saat Manchester United melawat ke Riverside Stadium, Minggu (19/3/2017) malam WIB. Ketika timnya bermaksud menyamakan skor, Valdes justru terpeleset hingga gawangnya kembali kebobolan.

Insiden bermula ketika mantan penjaga gawang Barcelona itu menerima backpass dari Ben Gibson di menit ke-90 (+2). Alih-alih menyambut bola, Valdes justru mundur hingga terhuyung dan jatuh.

Momen Valdes kehilangan bola tidak disia-siakan punggawa Manchester United. Pada saat itu, pemain MU yang berdiri paling dekat dengan Valedes -Antonio Valencia- dengan mudahnya menggiring bola masuk ke gawang Middlesbrough.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Setan Merah, 3-1. Gol Manchester United dicetak Marouane Fellaini (30'), Jesse Lingard (62') dan Antonio Valencia (90' +2). Sedangkan gol balasan The Boro dicetak Rudy Gestede pada menit ke-77. (Baca juga: Victor Valdes Kepeleset, Manchester United Naik ke Posisi 5 Klasemen )

Berikut meme Valdes kepeleset yang mendadak viral di Twitter


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6854 seconds (0.1#10.140)