Benzema Puji Mbappe, tapi Ingatkan Jadi Pemain Madrid Itu Berat

Sabtu, 25 Maret 2017 - 23:44 WIB
Benzema Puji Mbappe, tapi Ingatkan Jadi Pemain Madrid Itu Berat
Benzema Puji Mbappe, tapi Ingatkan Jadi Pemain Madrid Itu Berat
A A A
MADRID - Karim Benzema buka suara soal Kylian Mbappe, pemain AS Monaco yang rencananya diboyong Real Madrid. Apa katanya?

Mbappe membuat raksasa Eropa terpaksa meliriknya setelah bermain gemilang musim ini. Masih berusia 18 tahun, pemain asal Prancis sudah menceploskan 12 gol dari 22 penampilannya di Ligue 1.

Pesona Mbappe berlanjut ke Liga Champions. Striker bertinggi 178 cm mencetak dua gol dalam laga home dan away saat menyingkirkan Manchester City di babak 16 besar pekan lalu.

Walhasil, Mbappe jadi buruan banyak klub besar. Madrid adalah salah satu tim yang sudah blak-blakan mengutarakan ketertarikannya.

Presiden Madrid, Florentino Perez, sempat mengandai-andai jika Mbappe bersanding dengan Benzema di lini serang Los Blancos. Lantas apa tanggapan Benzema sendiri soal juniornya tersebut? (Baca Juga: Apa Jadinya Andai Mbappe ke Madrid? )

Benzema percaya jika Mbappe adalah pemain berbakat. Namun terlebih dulu Benzema mengingatkan, bagaimana sulitnya jadi pemain di tim bertabur bintang sekelas Madrid.

"Sepak bola sangat sulit. Saya datang ke Madrid pada usia 21 tahun. Saya yang sudah banyak lakukan hal bersama Lyon, malah mendapat tamparan di wajah," cerita Benzema seperti dikutip Goal.

"Tahun pertama saya sangatlah sulit. Anda jauh dari keluarga, ini tidak sama. Beberapa pemain di samping anda siap mengambil tempat anda. Ini sangat sulit,"

"Tapi terlepas apa yang dikatakan orang, dia adalah pemain bagus, dan saya harap dia punya karier yang bagus, perlahan demi perlahan," tutupnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6575 seconds (0.1#10.140)