Lawan Bali United, Djadjang: Perang Sektor Gelandang

Sabtu, 08 April 2017 - 08:31 WIB
Lawan Bali United, Djadjang: Perang Sektor Gelandang
Lawan Bali United, Djadjang: Perang Sektor Gelandang
A A A
BANDUNG - Duel Persib Bandung kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/4/2017) pukul 17.00 WIB, diprediski menyajikan laga menarik. Tak sekadar jadi arena unjuk para bintang anyar, juga menjadi gambaran skuat utama untuk mengarungi Liga 1 2017.

Maung Bandung jelas akan memanfaatkan benar laga ini. Sebab, ini merupakan uji coba terakhir sebelum bertempur di laga pembuka Liga 1 kontra Arema FC pada 15 April mendatang. (Baca Juga: Preview Persib vs Bali United : Uji Coba Terakhir)

Lini tengah menjadi sorotan Pelatih Djadjang Nurdjaman untuk memaksimalkan bentrok melawan Laskar Tridatu -julukan Bali United. Djadjang menilai dua mantan gelandang Persib yang kini mengisi lini tengah Bali United, Taufiq dan Marcos Flores bisa jadi merepotkan Maung Bandung.

Di posisi itu juga ada Syakir Sulaiman, I Gede Sukadana, dan Fadil Sausu yang membuat Pelatih Bali Unted Hans Peter Schaller punya banyak pilihan membentuk lini tengah yang solid dan mumpuni.

Namun, Djdajang tidak gentar lantaran Maung Bandung juga diperkuat gelandang berkualitas, seperti Hariono yang sarat pengalaman, gelandang pekerja keras Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo, serta mantan bintang liga Eropa Michael Essien.

“Saya pikir, laga seru akan terjadi di lini tengah. Semua paham, mantan gelandang Persib menyeberang ke sana, dan pemain lainnya juga mumpuni. Jadi, hemat saya pertarungan di tengah akan sengit,” ungkap Djadjang dilansir laman resmi Persib.

Djadjang menambahkan, dia tidak memungkiri juga akan ada duel seru di tiap lini. Di sektor serangan, Irfan Bachdim akan menjadi ancaman bagi Maung Bandung, juga penyerang asal Belanda Sylvano Comvalius. “Kami ingin menang. bagi Persib dan bobotoh (fans Pesib) menang adalah keharusan. Laga uji coba ini untuk melihat kesiapan kami menuju liga, sekaligus evaluasi hasil latihan. ini penting karena menjadi skuat bayangan untuk liga,” ujar Djadjang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5100 seconds (0.1#10.140)