alexa snippet

Timnas Indonesia U-22

Luis Milla Buka Peluang Rekrut Pemain Baru di Timnas U-22

Luis Milla Buka Peluang Rekrut Pemain Baru di Timnas U-22
Pelatih Luis Milla tidak menutup kemungkinan merekrut pemain baru di Timnas Indonesia U-22. Menurutnya, komposisi pemain yang ada saat ini sudah cukup baik namun belum final. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Pelatih Luis Milla tidak menutup kemungkinan merekrut pemain baru di Timnas Indonesia U-22. Menurutnya, komposisi pemain yang ada saat ini sudah cukup baik namun belum final.

Saat ini Milla memiliki 26 pemain untuk menjalani pemusatan latihan. Serangkaian laga uji coba juga sudah digelar melibatkan 26 pemain tersebut, namun bukan berarti komposisi pemain sudah baku.

"List masih terbuka, tidak menutup kemungkinan pemain untuk dipanggil ke Timnas karena di Liga ada banyak pemain bagus dan banyak pemain muda. Terus terang saya sangat suka kompetisi yang kompetotif dan keras karena bisa memunculkan pemain-pemain yang siap untuk bermain di timnas, khususnya untuk target-target kita pada musim panas nanti," kata Milla dikutip laman resmi PSSI.

"Memang betul kami sudah ada list sebanyak 26 pemain, sudah kewajiban kami untuk melihat, mengontrol para pemain yang berkompetisi baik di Liga 1 maupun Liga 2. Semua kami akan pantau apalagi kalau ada pemain muda yang bisa menaikkan kualitas tim menjadi lebih baik lagi, kenapa tidak. Tidak ada cara lain untuk mendapatkan tempat di timnas, bermain di Liga dengan menunjukan 100 persen kemampuan yang dimiliki pemain. Bisa bermain baik di klub dan bisa bermain di timnas maka pemain harus menunjukan 100 persen kemampuan," tambah Milla.

Timnas Indonesia U-22 kembali menjalani latihan di lapangan Karawaci, Tangerang, Kamis (20/4/2017) lalu. Pemusatan latihan rencananya akan terus digelar hingga Selasa (25/4/2017) mendatang. (Baca juga: Luis Milla Puas, Tapi Masih Perlu Evaluasi)



(sbn)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top