alexa snippet

Liga Inggris 2016/2017

Musim Panas Ini Olivier Giroud Dikabarkan Meninggalkan Arsenal

Musim Panas Ini Olivier Giroud Dikabarkan Meninggalkan Arsenal
Sejumlah media olah raga Inggris hari ini kompak memberitakan penyerang asal Prancis, Olivier Giroud, akan meninggalkan Arsenal pada musim panas. Foto/IST
A+ A-
LONDON - Sejumlah media olah raga Inggris hari ini kompak memberitakan penyerang asal Prancis, Olivier Giroud, akan meninggalkan Arsenal pada musim panas. Menurut mereka, Giroud akan meninggalkan Arsenal karena jarang dimainkan.

Menurut catatan, Giroud hanya 11 kali tampil sebagai starter bersama Arsenal musim ini. Dia lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti, sekaligus pelapis bagi Alexis Sanchez.

"Olivier Giroud akan meninggalkan klub pada musim panas. Hal itu menjadi pilihan jika dia menginginkan tempat di Timnas Prancis menjelang Piala Dunia 2018, mengingat minimnya waktu bertanding bersama Arsenal," tulis Daily Star.

Selain Giroud, Sanchez juga dikabarkan bakal pergi meninggalkan Meriam London. Namun, desas-desus itu telah dibantah oleh manajer tim Arsene Wenger. (Baca juga: Ander Herrera Jadi Pemain Terbaik Manchester United Musim 2016/2017)



(sbn)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top