Djanur Ingin Tambah Pemain Muda

Rabu, 14 Juni 2017 - 16:51 WIB
Djanur Ingin Tambah Pemain Muda
Djanur Ingin Tambah Pemain Muda
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman ingin menambah pemain muda dalam skuatnya. Setelah memboyong Muchammad Wildan Ramdhani, Djanur ingin mencantumkan pemain lagi untuk menggantikan peran Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi yang sedang memperkuat Tim Nasional Indonesia.

"Ini memang satu kesulitan buat tim pelatih manapun. Seperti yang disampaikan Nil Maizar (pelatih Semen Padang), memang regulasi ini (pemain muda) sangat memusingkan semua pelatih," ujar Djanur.

Dalam laga terakhir melawan Persiba Balikpapan, Minggu (11/6/2017) lalu, Persib mengandalkan tiga pemain muda yakni Ahmad Subagja Basith, Fulgensius Billy Paji Keraf dan Angga Febryanto. Namun ketiganya tidak mampu tampil optimal sehingga memberi pengaruh ke permainan tim secara menyeluruh. (Baca Juga: Kecewa Skuat Muda Persib, Djanur Hadirkan Wajah Baru
"Bisa dilihat kan, tim kita compang-camping. Ketiganya (Basith, Billy dan Angga) tidak memberikan kontribusi yang nyata kepada tim sehingga membuat yang lainnya serba salah," ucap Djanur.

"Sampai kapan kita harus mencari solusi seperti ini. Tapi waktunya tidak mungkin dan baru bisa melakukan pergantian di pertengahan putaran. Saya pikir ini yang sulit," jelasnya.

"Selain itu, para pemain muda ini masih kesulitan kalau bermain di Persib. Mungkin karena nama besar Persib. Tapi bukan hanya pemain muda tapi pemain luar saja yang bagus, ketika main disini (Persib) memble," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6657 seconds (0.1#10.140)