Emmanuel Petit Sarankan Arsenal Rekrut Kylian Mbappe

Sabtu, 17 Juni 2017 - 11:21 WIB
Emmanuel Petit Sarankan Arsenal Rekrut Kylian Mbappe
Emmanuel Petit Sarankan Arsenal Rekrut Kylian Mbappe
A A A
LONDON - Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, menjadi sosok paling diminati di bursa transfer musim panas tahun ini. Arsenal jadi salah satu klub yang menginginkan jasa sang pemain.

Salah seorang legenda Monaco, Emmanuel Petit, menyarankan Arsenal untuk segera merekrut sang pemain. Menurut pria berkebangsaan Prancis tersebut, Mbappe merupakan sosok yang mirip Thierry Henry.

"Saya sangat menyukainya (Mbappe-red) apabila bergabung dengan Arsenal. Saya ingat beberapa tahun lalu Arsenal memiliki penyerang berkebangsaan Prancis yang punya kualitas," kata Petit, dikutip The Sport Review.

"Bakat merupakan sesuatu yang sangat penting dalam sepak bola. Anda juga harus memiliki kepercayaan diri dari rekan satu tim dan manajer Anda," lanjut eks pemain Arsenal tersebut.

Sekadar informasi, Mbappe merupakan penyerang 18 tahun yang disebut-sebut titisan Thierry Henry. Namun, Arsenal harus bersaing dengan Real Madrid yang juga menginginkan jasanya. (Baca juga: Digosipkan Bakal Tinggalkan Madrid, Ronaldo Masih Fokus Latihan )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8655 seconds (0.1#10.140)