Global TV Siarkan Langsung Laga Timnas Indonesia U-19 vs Espanyol

Jum'at, 14 Juli 2017 - 00:27 WIB
Global TV Siarkan Langsung Laga Timnas Indonesia U-19 vs Espanyol
Global TV Siarkan Langsung Laga Timnas Indonesia U-19 vs Espanyol
A A A
BANDUNG - Tim Nasional Indonesia U-19 akan menghadapi lawan tangguh di laga uji coba. Pada Jumat (14/7/2017), tim asuhan Indra Sjafri bakal menguji kemampuan melawan Espanyol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pertandingan seru ini akan disiarkan langsung oleh Global TV mulai pukul 18.00 WIB. Mewakili Global TV, Irwan Hadis Marpaung mengaku bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan Timnas U-19 Indonesia dan kunjungan Espanyol di laga pramusim.

"Suatu kebanggaan bagi kami Global TV menyiarkan pertandingan olahraga menarik ini untuk menjadi tontonan tentunya juga menarik," ujar Irwan di Hotel Hilton, Kota Bandung, Kamis (13/7/2017).

"Pencinta sepak bola kita juga bisa melihat bagaimana perkembangan Timnas U-19. Ini juga sebagai salah satu upaya kami untuk pencinta sepak bola Indonesia supaya bisa menikmati pertandingan berkualitas, salah satunya tayangan sepak bola (Timnas U-19 vs Espanyol) ini," tuturnya.

Komentar positif juga dilontarkan Indra Sjafri. Ia senang sebab timnya bisa memetik banyak pelajaran dari pertandingan ini. (Baca Juga: Timnas U-19 Bakal Sulitkan Permainan Espanyol
"Ini tanda-tanda Timnas akan berjaya lagi. Karena saya masih ingat tiga tahun lalu (Timnas U-19) selalu disiarkan setiap pertandingan oleh Grup MNC," ucap Indra.

"Saya minta Espanyol untuk betul-betul memberi kesulitan lebih kepada timnas kita supaya mereka (pemain timnas) mencari solusi (di lapangan) dari kesulitan itu," pungkasnya. (Baca Juga: Indra Sjafri Minta Espanyol Gempur Timnas U-19(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8125 seconds (0.1#10.140)