Kapten Anyar Manchester United Beri Wejangan ke Lukaku

Senin, 17 Juli 2017 - 09:20 WIB
Kapten Anyar Manchester United Beri Wejangan ke Lukaku
Kapten Anyar Manchester United Beri Wejangan ke Lukaku
A A A
LOS ANGELES - Kapten anyar Manchester United, Michael Carrick, angkat bicara menyusul penampilan perdana Romelu Lukaku bersama Setan Merah. Pada kesempatan debutnya, Lukaku gagal mencetak gol.

Lukaku tampil sebagai pemain pengganti saat Manchester United melakoni laga pramusim menghadapi Los Angeles (LA) Galaxy di StubHub Center, Minggu (16/7/2017) lalu. Meski Lukaku gagal mencetak gol, Manchester United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-2.

"Seperti halnya Lukaku, saya juga pemain yang pindah ke Manchester United. Saya dari Tottenham Hotspur, saya merasakan tekanan karena klub baru saya (MU) merupakan klub besar," kata Carrick yang pindah ke MU pada 2006.

"Saya yakin Lukaku mengalami hal yang sama. Ini merupakan lompatan besar dalam hidupnya, jadi saya yakin dia akan tampil semakin baik dari hari ke hari," lanjutnya.

Sebelum pertandingan, Lukaku juga sempat mendapat wejangan dari mantan bomber Setan Merah -Wayne Rooney-. Pemain yang baru kembali ke klub lamanya, Everton, mengatakan Lukaku akan menemui tuntutan besar bersama MU.

"Bermain di Manchester United adalah ujian bagi pembentukan karakter. Dia harus kuat menerima tantangan itu. MU merupakan klub yang selalu menuntut kesuksesan. Romelu harus kuat menghadapi semuanya. Jika dia bisa melewati itu dengan kemampuan yang dimilikinya, maka dia akan sukses. Tapi jika dia mencemaskannya, maka semua hal akan terasa sulit," jelas Rooney.

(Baca juga: Rooney Kasih Peringatan untuk Lukaku )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6380 seconds (0.1#10.140)