Hadapi Persija, Pelatih Espanyol Janjikan Permainan Terbuka

Selasa, 18 Juli 2017 - 16:00 WIB
Hadapi Persija, Pelatih Espanyol Janjikan Permainan Terbuka
Hadapi Persija, Pelatih Espanyol Janjikan Permainan Terbuka
A A A
JAKARTA - Permainan terbuka dengan banyak gol dijanjikan pelatih Espanyol, Enrique 'Quique' Sanchez Flores saat jumpa pers sebelum pertandingan di Jakarta, Selasa (18/7/2017). Menurutnya, laga besok akan menjadi momentum persiapan tim menyambut La Liga 2017/2018.

"Tujuan utama adalah mengerahkan kemampuan terbaik. Kami punya banyak pemain muda, jadi akan mencoba menilai kemampuan tim kami. Espanyol akan berusaha untuk memenangkan laga ini," ucap Sanchez Flores dalam konferensi pers di salah satu hotel kawasan Senayan, Selasa (18/7/2017).

"Kami percaya diri tampil melawan Persija, kami akan melihat kekuatan para pemain muda. Ini tak hanya laga uji coba, kami ingin menang. Kami juga ingin menunjukkan penampilan hebat untuk menarik para penggemar. Bersiaplah untuk permainan terbuka," tutup Sanchez.

Sekadar informasi, untuk menghadapi Persija, Espanyol yang akan bertanding di Stadion Patriot Chandrabhaga juga memboyong gelandang Esteban Granero yang baru mereka rekrut musim panas ini. Mantan pemain Real Madrid itu mengaku antusias menyambut laga perdananya melawan klub dari Indonesia. (Baca Juga: Hadapi Persija, Espanyol Bakal Turunkan Rekrutan Anyar)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5042 seconds (0.1#10.140)