Perkembangan Lukaku Buat Mourinho Terkesan

Selasa, 18 Juli 2017 - 20:59 WIB
Perkembangan Lukaku Buat Mourinho Terkesan
Perkembangan Lukaku Buat Mourinho Terkesan
A A A
UTAH - Romelu Lukaku berhasil membuktikan diri. Saat Manchester United menghadapi Real Salt Lake di laga uji coba, Selasa (18/7/2017), Lukaku ikut menyumbang gol dan mengantarkan timnya menang dengan skor 2-1.

Pada laga sebelumnya kontra LA Galaxy, penampilan striker asal Belgia ini sempat dikritik karena membuang sejumlah peluang penting. Lukaku tak mampu menciptakan gol di penampilan pertamanya dengan kubu Setan Merah.

Namun kritikan itu telah berakhir saat bola bersarang di gawang Real Salt Lake. Berkat aksinya ini, Lukaku langsung mendapat pujian khusus dari sang pelatih, Jose Mourinho. (Baca Juga: Lukaku Cetak Gol, Manchester United Menang Tipis di Laga Uji Coba
"Saya menyukai permainannya, bahkan sebelum dia mencetak gol untuk kami. Buat saya memang tidak penting, namun gol itu bagus untuk dirinya," ucap Mourinho pada Sky Sports.

"Dia bekerja dengan baik. Saya mudah menilainya sebab empat tahun lalu dia merupakan pemain saya. Perkembangannya sungguh luar biasa. Sekarang dia striker papan atas dunia," tambahnya.

Lukaku menggantikan tugas Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak MU. Demi mendatangkannya, jawara Liga Europa musim 2016/2017 itu sampai mengeluarkan uang 75 juta pounds atau setara Rp 1,3 triliun. (Baca Juga: Cetak Gol Perdana, Lukaku Ingin Jadi Pahlawan Manchester United(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3619 seconds (0.1#10.140)