Koreografi Jakmania Jadi Memori Indah Pelatih Espanyol

Kamis, 20 Juli 2017 - 05:25 WIB
Koreografi Jakmania Jadi Memori Indah Pelatih Espanyol
Koreografi Jakmania Jadi Memori Indah Pelatih Espanyol
A A A
BEKASI - Espanyol mengawali tur pramusim di Indonesia dengan kemenangan mencolok. Klub berjuluk Periquitos itu unggul 7-0 atas tuan rumah Persija Jakarta pada laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (19/7/2017) malam.

Gol Espanyol di cetak Gerard Moreno (6), Esteban Granero (15, 20), Jose Manuel Jurado (25), Leonardo Carrilho (42, 52) dan Papa Diop (72). Namun, bukan kemenangan itu yang menempel dalam benak Pelatih Enrique 'Quique' Sanchez Flores.

Mantan pelatih Valencia itu justru terkesan dengan semangat suporter Persija, Jakmania. Sepanjang pertandingan suporter Persija terus meneriakan yel-yel, menari dan membuat koreografi. Jakmania juga membentangkan bendera raksasa bergambar logo kebanggaan Macan Kemayoran.
Koreografi Jakmania Jadi Memori Indah Pelatih Espanyol

"Mengenai fans Persija, kami sangat terkesan. Selama pertandingan fans mereka bergerak bergelombang dan membuat koreografi, bagi kami ini merupakan memori yang indah di Indonesia," kata Quique.

"Persija merupakan tim yang bagus, tetapi kami lebih menguasai aliran bola. Itu menyulitkan mereka, tapi saya yakin Persija merupakan tim yang terus berkembang," lanjut Sanchez. (Baca Juga: Mental Persija Belum Siap Hadapi Klub La Liga Spanyol).

Pertandingan bertajuk persahabatan tersebut penting bagi kedua tim. Persija menimba pengalaman dari klub La Liga, sementara Espanyol dalam misi mencari bentuk terbaik tim jelang La Liga 2017/2018.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.0350 seconds (0.1#10.140)