Persija Minta Maaf Gagal Lanjutkan Rekor Positif

Senin, 07 Agustus 2017 - 12:05 WIB
Persija Minta Maaf Gagal Lanjutkan Rekor Positif
Persija Minta Maaf Gagal Lanjutkan Rekor Positif
A A A
BANJARMASIN - Persija Jakarta menelan kekalahan di pekan ke-18 Liga 1. Menghadapi Barito Putera, Minggu (6/8/2017), Persija menyerah 0-1.

Hasil ini menggagalkan misi mereka yang ingin melewati 13 laga beruntun tanpa kekalahan. Meski dibumbui keputusan negatif dalam kinerja wasit, Macan Kemayoran tetap harus mengakui keunggulan tuan rumah.

"Kami datang ke sini baru kalah satu kali saja dan menang beberapa kali. Kami menghormati lawan dengan membawa pemain yang berkualitas dan suasana tim dalam kondisi sedang baik. Tapi kami bukan kalah melawan Barito. Akan tetapi kami kalah dari wasit. Dia mengesahkan gol yang seharusnya offside," ungkap pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco yang dikutip dari situs klub.

Dalam laga tersebut, Persija memang tampil sangat baik bahkan mereka dapat menguasai jalannya pertandingan di babak kedua. Namun pada akhirnya gawang Persija kawalan Andritany Ardhiyasa jebol lewat sepakan Muhammad Rifqi menit 56. (Baca Juga: Barito Putera Rusak Rekor Fantastis Persija
Karena kekalahannya ini, Persija terpaku di posisi enam klasemen Liga 1. Untuk sementara Bambang Pamungkas Cs memiliki 28 poin, masih unggul satu angka dari Barito yang naik ke posisi tujuh.

"Seperti yang Anda lihat sendiri, tim kami telah bekerja secara maksimal. Kami mampu memberikan perlawanan yang sengit. Namun fakta berkata lain. Target kami untuk pulang dengan mencuri poin, akhirnya gagal. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada The Jakmania yang selama ini memberikan dukungan penuh. Kami akan memperbaiki diri untuk pertandingan berikutnya," ucap Manajer Persija, Mohammad Rafil Perdana.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6987 seconds (0.1#10.140)