Jadi Pengangguran di PSG, Neymar Jr Pilih Main Kartu

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 15:07 WIB
Jadi Pengangguran di PSG, Neymar Jr Pilih Main Kartu
Jadi Pengangguran di PSG, Neymar Jr Pilih Main Kartu
A A A
PARIS - Debut Neymar Jr bersama Paris Saint Germain (PSG) kembali tertunda karena masalah sertifikat transfer. Untuk mengisi waktu luang, mantan pemain Barcelona itu bermain kartu.

Main kartu jadi hiburan Neymar Jr yang baru diboyong PSG dengan nilai 222 juta Euro atau sekitar Rp3,5 trilun pada awal bulan Agustus. Hal itu diketahui setelah Neymar Jr sendiri memposting foto dirinya bersama Lucas Moura ke akun Instagram.

Neymar Jr belum bisa memperkuat PSG karena Barcelona tak kunjung menerbitkan sertifikat pemain kepada PSG. Menurut kabar yang beredar, hal itu dikarenakan PSG masih terkendala masalah pembayaran.

Menurut surat kabar Prancis, L'Equipe, PSG tidak membawa masalah tersebut ke FIFA karena takut Neymar Jr akan lebih lama menganggur. Apabila laporan masuk ke FIFA, PSG takut masalah tersebut akan diselesaikan melalui mekanisme persidangan yang berbelit-belit.

Neymar akan melewatkan pertandingan kedua PSG di Ligue 1 melawan Guingamp. Sang pemain diharapkan bisa melakoni debutnya saat PSG menghadapi Toulouse di pekan ketiga Ligue 1. (Baca juga: Alasan Debut Neymar Jr di PSG Kembali Tertunda )

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nj neymarjr (@neymarjr) pada


(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6296 seconds (0.1#10.140)