alexa snippet

Menanti Debut Neymar Jr di Kota Kecil Guingamp

Menanti Debut Neymar Jr di Kota Kecil Guingamp
Debut Neymar Jr dijadwalkan berlangsung di stadion sederhana Stade du Rouduorou di kota kecil Guingamp, Prancis, Senin (14/8/201) dini hari WIB. Foto: Reuters
A+ A-
GUINGAMP - Neymar Jr akan melakoni debut sebagai pesepak bola termahal di dunia bersama Paris Saint Germain. Debut Neymar Jr dijadwalkan berlangsung di stadion sederhana Stade du Rouduorou di kota kecil Guingamp, Prancis, Senin (14/8/201) dini hari WIB.

Setelah masalah dokumen transfer terselesaikan, pesepak bola asal Brasil akan berbaris bersama skuat Paris Saint Germain untuk kali pertama sejak pindah dari Barcelona dengan nilai transfer 220 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun. Kepastian tersebut diumumkan langsung pelatih PSG, Unai Emery.

"Dia telah bekerja dengan baik. Kami melihat dengan seksama; taktik dan tendangan bebas Neymar Jr. Kami semua menginginkan dia tampil sebagai starter, dia adalah pemain yang kami butuhkan dalam tim," kata Emery, dikutip Reuters.

Bagi kubu lawan, pelatih Guingamp -Antinie Kambouare- mengatakan bahwa kehadiran Neymar Je akan menjadi magnet bagi penonton di stadoin mini berkapasitas 17 ribu tempat duduk tersebut. Kambouare yakin kota berpenduduk 7 ribu orang itu hanya akan fokus pada sepak bola selama pertandingan berlangsung.

"Saya ingin penggemar datang pada hari Minggu (Senin dini hari waktu Indonesia -red) untuk melihat Guingamp menang. Luar biasa ketika kami menang melawan tim yang diperkuat Neymar Jr di dalamnya," kata Kambouare. (Baca juga: Bayar Cek ke Barca, Neymar Kini Bisa Mengawali Debutnya di PSG)
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top