Neymar Jr Ngaku Cocok Main Bareng Cavani dan Di Maria

Senin, 14 Agustus 2017 - 14:45 WIB
Neymar Jr Ngaku Cocok Main Bareng Cavani dan Di Maria
Neymar Jr Ngaku Cocok Main Bareng Cavani dan Di Maria
A A A
GUINGAMP - Pesepak bola termahal di dunia, Neymar Jr, melakoni debut bersama Paris Saint Germain (PSG) dengan manis. Dia mencetak satu gol dan satu assist untuk membantu timnya menang 3-0 atas Guingamp, Senin (14/8/2017).

Pada pertandingan yang berlangsung di Municipal du Roudourou, PSG membuka keunggulan setelah Jordan Ikoko mencetak gol bunuh diri di menit ke-52. Gol kedua PSG dicetak Edinson Cavani setelah menerima umpan Neymar Jr pada menit ke-62.

Pesta kemenangan PSG ditutup Neymar Jr yang berhasil merobek sendiri gawang Guingamp pada menit ke-82. Gol tersebut menandai debut Neymar Jr sejak didatangkan dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun.

"Saya senang dengan pertandingan pertama saya, tetapi yang terpenting adalah kemenangan, kami bermain bagus. Tim bermain kolektif, kami saling terhubung di lapangan," kata Neymar dikutip laman resmi klub.

"Selalu penting untuk mencetak gol, saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol di waktu mendatang. Tetapi saya ingin membantu tim menang lebih banyak lagi," lanjutnya.

"Terutama, pemahaman saya dengan Cavani? dia tahu dia pemain top. Kami terus mengenal, dengan kualitas yang dimiliki cukup mudah bermain bersama Cavani dan Angel Di Maria," tutup pemain timnas Brasil itu.

(Baca juga: Cetak Gol, Neymar Ukir Debut Indah Bersama PSG )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4567 seconds (0.1#10.140)