Daniel Sturridge Perkuat Lini Serang Liverpool di Depan Palace

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 14:34 WIB
Daniel Sturridge Perkuat Lini Serang Liverpool di Depan Palace
Daniel Sturridge Perkuat Lini Serang Liverpool di Depan Palace
A A A
LIVERPOOL - Daniel Sturridge diprediksi tampil saat Liverpool menjamu Crystal Palace, Sabtu (19/8/2017). Pada pertandingan perdana Liverpool di Liga Inggris musim ini, sang penyerang absen lantaran dibekap cedera.

Keyakinan akan kehadiran Sturridge di lini depan Liverpool didasarkan pada dua hal. Pertama, manajer The Reds -Juergen Klopp- menyebut sang pemain cukup bugar untuk bertanding, kemudian yang kedua adalah penampakan Sturridge di sesi latihan terakhir Liverpool.

"Daniel, ya harus mengatakannya (bahwa dia telah siap untuk diturunkan)," kata Juergen Klopp, saat disinggung kondisi kebugaran Sturridge, Sabtu (19/8/2017).

"Kemarin dia menjadi bagian saat kami latihan dan kelihatannya dia dalam kondisi yang baik. Tapi selalu setelah cedera Anda harus melihat bagaimana pemain tampil," lanjut manajer asal Jerman tersebut.

Kehadiran Sturridge di lini depan Liverpool cukup menyedot perhatian. Pasalnya, The Reds belum bisa menurunkan Philippe Coutinho yang diganggu cedera punggung serta isu kepindahan ke Barcelona. (Baca juga: Preview Liverpool vs Crystal Palace: Waspadai Tusukan Benteke )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4656 seconds (0.1#10.140)