Keita Gantikan Mbappe di Monaco

Rabu, 30 Agustus 2017 - 14:48 WIB
Keita Gantikan Mbappe di Monaco
Keita Gantikan Mbappe di Monaco
A A A
MONACO - Tak lama lagi AS Monaco diyakini bakal melepas pemain bintangnya, Kylian Mbappe. Meski belum ada pengumuman secara resmi, Monaco sudah mempersiapkan diri dengan merekrut dua penyerang yang akan menggantikan pemuda 18 tahun tersebut.

Sejauh ini Mbappe terus dikaitkan dengan Paris Saint Germain (PSG). Untuk menggantikan perannya, jawara Ligue 1 musim 2016/2017 itu memboyong Stevan Jovetic dari Inter Milan. Sang pemain didatangkan dengan biaya 11 juta euro atau setara Rp175 miliar. (Baca Juga: Monaco Perkenalkan Jovetic, Bagaimana Nasib Mbappe?
Tak puas sampai di situ. Dalam waktu yang hampir bersamaan, Monaco kembali mendatangkan striker baru. Pemain yang dimaksud adalah Keita Balde yang dibeli dari Lazio seharga 30 juta euro atau berkisar Rp478 miliar.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan AS Monaco. Ini klub besar yang bersejarah. Banyak teman mengatakan hal yang baik tentang klub ini. Jika mendapat kesempatan untuk datang ke sini, maka Anda tak bisa menolaknya," ucap Keita pada situs resmi Monaco.

"Ini proyek ideal untuk saya. Tentunya saya senang dapat bergabung dengan salah satu tim terkuat. Saya tak sabar untuk segera bermain," tambahnya.

Sebelum diboyong Monaco, Keita sempat diincar Juventus, AC Milan dan Inter Milan. Namun tiga klub Italia tersebut kalah cepat dalam mengamankan jasa sang pemain. Oleh Monaco, Keita dikontrak hingga 30 Juni 2022. (Baca Juga: Tinggalkan AS Monaco, Kylian Mbappe Akhirnya Gabung PSG?
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1312 seconds (0.1#10.140)