Permalukan Real Madrid di Kandang, Real Betis Catat Momen Langka

Kamis, 21 September 2017 - 11:27 WIB
Permalukan Real Madrid di Kandang, Real Betis Catat Momen Langka
Permalukan Real Madrid di Kandang, Real Betis Catat Momen Langka
A A A
MADRID - Real Betis menorehkan momen langka saat berkunjung ke Santiago Bernabeu. Los Verdiblancos tanpa diduga mampu mempermalukan Real Madrid 1-0 pada partai ke lima La Liga musim ini.

Real Betis sejatinya kurang diunggulkan saat jumpa armada Zinedine Zidane. Pasalnya, tim tamu tidak punya rekor tandang bagus di kompetisi domestik. Sejak 13 Desember 2015, mereka cuma mencatat lima menang, enam imbang serta 22 kali kalah di markas lawan.

Sedangkan musim ini, sebelum menyambangi Real Madrid, tim asuhan Angel Haro itu terus tumbang selama dua kunjungan terbaru di ajang lokal, yakni dihajar Barcelona (0-2) dan Villarreal (1-3).

Tapi, apa yang terjadi pada duel Kamis (21/9/2017) itu diluar perkiraan. Real Betis bisa mengimbangi permainan Real Madrid yang sudah diperkuat Cristiano Ronaldo. Mereka bahkan bisa mencuri tiga angka berkat gol Arnaldo Sanabria saat injury time.

Ini bukan pertama kalinya Real Betis bisa mengalahkan Real Madrid. Mereka juga pernah unggul 1-0 saat jawara La Liga itu berkunjung ke Estadio Benito Villamarin pada 25 November 2012.

Tapi, sukses itu bisa dibilang momen langka. Selain menghentikan rekor tidak pernah menang selama tujuh perjumpaan sebelumnya dengan Real Madrid, baru kali ini lagi Cristian Tello dkk bisa berpesta di Santiago Bernabeu sejak unggul 1-0 pada 4 Oktober 1998.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3167 seconds (0.1#10.140)