Arema FC Dibantai, Joko Susilo Akui Kurang Beruntung

Senin, 09 Oktober 2017 - 14:57 WIB
Arema FC Dibantai, Joko Susilo Akui Kurang Beruntung
Arema FC Dibantai, Joko Susilo Akui Kurang Beruntung
A A A
DENPASAR - Kekalahan telak diterima Arema FC saat tandang ke markas Bali United, Minggu (8/10/2017). Di markas Serdadu Tridatu, Singo Edan dipermalukan dengan skor 1-6.

Kemenangan Bali United dipersembahkan lewat gol Irfan Bachdim (menit 7), Sylvano Comvalius (menit 12 dan 76), Stefano Lilipaly (menit 52 dan 78), serta Miftahul Hamdi (menit 85). Sedangkan satu gol hiburan Arema dibuat Esteban Vizcarra menit 32. (Baca Juga: Pesta di Wayan Dipta, Bali United Jebol Gawang Arema FC Setengah Lusin Gol
Menanggapi hasil buruk tersebut, Joko Susilo mengaku siap disalahkan. Pelatih Arema itu menyebut dirinya kurang beruntung kala menghadapi tim asuhan Widodo Cahyono Putro.

"Saya kurang beruntung hari ini. Bukan tim Arema, tapi saya, Joko Susilo yang kurang beruntung," tegasnya usai pertandingan. "Pastinya akan ada evaluasi kesalahan lini pertahanan Arema," tambahnya.

Karena kekalahan ini, Arema terpaku di posisi tujuh klasemen. Mereka mengantongi 41 poin, tertinggal 14 angka dari Bali United yang bertahan di posisi kedua.

"Tentunya saya harus akui bila Bali United bermain lebih bagus di pertandingan kemarin. Saya ucapkan selamat kepada Bali United," kata Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4978 seconds (0.1#10.140)