Susunan Pemain Real Madrid vs Tottenham Hotspur

Rabu, 18 Oktober 2017 - 00:46 WIB
Susunan Pemain Real Madrid vs Tottenham Hotspur
Susunan Pemain Real Madrid vs Tottenham Hotspur
A A A
MADRID - Real Madrid dan Tottenham Hotspur akan bersaing untuk menguasai Grup H saat mereka bertemu di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Dua kesebelasan sejauh ini sudah mengoleksi dua kemenangan selama di babak penyisihan grup Liga Champions.

Pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup H Liga Champions Madrid sukses menekuk APOEL Nicosia dengan skor 3-0. Kemenangan terus berlanjut dengan menggilas Borussia Dortmund dengan skor 3-1.

Hasil positif juga diraih Tottenham Hotspur. Melawan Borussia Dortmund pasukan Mauricio Pochettino menang dengan skor 1-3. Kemenangan juga diraih saat melawan ke markas APOEL Nicosia dimana Harry Kane dkk menang dengan skor 0-3.

Berbicara mengenai kans dua kesebelasan, Madrid tentunya punya peluang untuk memetik kemenangan. Dari statistik menyebut jika tim polesan Zinedine Zidane belum dikalahkan dalam 16 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Los Blancos juga punya catatan ciamik dengan memegang rekor tak terkalahkan sebanyak 11 kali melawan klub asal Liga Inggris.

Catatan itu semakin menetereng ketika Madrid sukses menekuk Spurs tiga kali dalam empat pertemuan terakhir mereka. Artinya, Cristiano Ronaldo dapat menjadi bintang di pertandingan ini.

Menilik rekam jejaknya, CR7 telah mencetak delapan gol dalam 16 pertandingan selama melawan Spurs. Tapi yang menjadi persoalan adalah Gareth Bale tidak akan menemani Ronaldo tampil mengingat winger asal Wales itu masih dibekap cedera.

Beralih ke pertandingan, Zidane kemungkinan bakal menerapkan formasi 4-4-2 dengan menempatkan Casemiro, Toni Kroos dan Modric untuk mengatur ritme serangan. Sementara Isco akan berada tepat di belakang Ronaldo dan Karim Benzema untuk mencari celah membongkar pertahanan Spurs.

Tentunya ini akan sulit buat Spurs bisa mengimbangi permainan di lini tengah. Mengingat Victor Wanyama masih dibekap cedera, sedangkan Mousa Dembele masih nilai ragu.

Baca juga:
Jangan Remehkan Tottenham, Mereka Bisa Bikin Madrid Terluka, Ini Faktanya!

Preview Real Madrid vs Tottenham: Ujian Besar untuk Pertahankan Rekor Kandang
Tottenham Hotspur Menantang Badai di Kandang Real Madrid

Susunan pemain


Real Madrid:
Keylor Navas; Achraf, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos, Isco, Benzema, Ronaldo

Tottenham Hotspur:
Lloris, Alderweireld, Vertonghen, Sanchez, Aurier, Sissoko, Dier, Winks, Eriksen, Kane, Llorente
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6652 seconds (0.1#10.140)