Kecewa, Real Madrid Siap Jadikan Stadion Wembley 'Medan Tempur'

Rabu, 18 Oktober 2017 - 17:46 WIB
Kecewa, Real Madrid Siap Jadikan Stadion Wembley Medan Tempur
Kecewa, Real Madrid Siap Jadikan Stadion Wembley 'Medan Tempur'
A A A
MADRID - Real Madrid terpaksa berbagi poin saat menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Grup H, Liga Champions 2017/2018. Menurut Zinedine Zidane, pertemuan berikutnya di kandang Spurs akan sangat krusial layaknya sebuah partai final.

Pada petrtandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Real Madrid ditahan imbang 1-1. Madrid lebih dulu kebobolan setelah gol bunuh diri Raphael Varane di menit ke-28. Adapun mereka baru menyamakan kedudukan lewat aksi Cristiano Ronaldo di menit ke-43.

Hasil tersebut membuat Madrid dan Spurs kini sama-sama mengoleksi tujuh poin di klasemen Grup H. Adapun, Borussia Dortmund dan APOEL Nicosia -yang juga kontestan di grup tersebut- baru mengoleksi satu poin.

Menurut Zidane, bentrokan di Stadion Wembley, 2 November 2017 mendatang bakal sangat krusial bagi kedua tim. Pasalnya, siapa pun yang memenangkan pertandingan tersebut bakal keluar sebagai juara grup.

"Sekarang ada pertandingan lagi di Wembley. Kami akan pergi ke sana untuk mencoba memenangkannya," kata Zidane, dikutip Reuters, Rabu (18/10/2017).

"Kami akan melihat bagaimana pertandingan berikutnya berjalan. Tiga poin yang tidak kami dapatkan di Bernabeu akan kami kejar di Wembley layaknya final," lanjut Zidane. (Baca juga: Tottenham Paksa Madrid Pungut Satu Poin di Santiago Bernabeu )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4268 seconds (0.1#10.140)