Paceklik Gol Romelu Lukaku dan Lelucon Mourinho

Rabu, 29 November 2017 - 21:02 WIB
Paceklik Gol Romelu Lukaku dan Lelucon Mourinho
Paceklik Gol Romelu Lukaku dan Lelucon Mourinho
A A A
MANCHESTER - Manajer Manchetster United, Jose Mourinho melayangkan kritik kepada Romelu Lukaku yang sedang dilanda paceklik gol. Namun, Mou mengemas kritik tersebut melalui sebuah lelucon.

Di laga teranyar melawan Watford, Rabu (29/11/2017) Lukaku gagal mencetak satupun gol. Meski begitu, Manchester United menang 4-2 melalui gol Ashley Young (19', 25'), Anthony Martial (32') dan Jesse Lingard (86').

Uniknya, dalam laga tersebut Lukaku mengenakan sepasang sepatu polos berwarna hitam. Usut punya usut, sepatu tersebut merupakan besutan Nike namun Lukaku merajah logo tersebut dengan menggunakan spidol hitam.

"Dia bermain dengan sepatu hitam. Saya pikir dia butuh brand yang bisa memberinya sepatu yang benar dan membayarnya. Dengan begitu, dia bisa kembali mencetak gol," Mourinho bergurau, dikutip Sky Sports.

"Tapi saya hanya bercanda, dia bekerja dengan sangat baik. Saya tidak pernah menyalahkan pemain seperti dia hanya karena kehilangan sebuah kesempatan sederhana,'' lanjutnya. (Baca juga: Menang Lawan Watford, United Teror Pimpinan Klasemen Liga Inggris )

(Ria Nur Addini)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9971 seconds (0.1#10.140)