Unai Emery : Real Madrid Lawan Sepadan PSG

Selasa, 12 Desember 2017 - 07:58 WIB
Unai Emery : Real Madrid Lawan Sepadan PSG
Unai Emery : Real Madrid Lawan Sepadan PSG
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Unai Emery hasil undian babak 16 Besar Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan Real Madrid sangat baik. Tak hanya sebagai ujian, El Real juga lawan sepadan buat wakil Prancis.

Sepanjang babak penyisihan grup, PSG bisa dibilang 'tak punya' lawan seimbang. Dari enam pertandingan, PSG hanya sekali mengalami kekalahan. Dan hasil minor itu diperolehnya di laga terakhir kala bertandang ke kandang Bayern Muenchen. Kekalahan itu tidak mempengaruhi PSG untuk lolos sekaligus menjadi juara grup.

Dan dari hasil undian yang digelar di Nyon, Swiss, Senin (11/12/2017), malam mempertemukan PSG dengan Madrid. Emery ini sangat bagus buat timnya menunjukkan karatker dan perkembangan permainan. (Baca Juga: Hasil Undian Tak buat PSG Panik)

"Ini adalah sistem gugur yag indah. Saya pikir kami berada di level yang tepat melawan Real. Jadi kami menyambut baik hasil undian ini," ucap Emery dalam wawancara dengan ESPN, Selasa (12/12/2017).

"Real versus PSG dan kemudian PSG kontra Real akan menjadi pusat perhatian sepak bola dunia. Akan ada pemain top di lapangan. Ini akan sangat bagus buat pendukung dan semua yang menyaksikan. Saya yakin tim tersebut siap memainkan permainan kelas sistem gugur," kata EmerY

Dari data pertemuan selama ini, Real jelas lebih beruntung. Tiga kali kemenangan berhasil diraih Los Blancos dari empat pertandingan. Sementara satu laga berakhir imbang.

Tapi, jangan terlena dengan rekaman pertandingan. Sebab, penampilan PSG kali ini terbilang luar biasa. Hadirnya Neymar menjadikan klub ini makin bersinar di Eropa. (Baca Juga: Petinggi Madrid Sebut Laga Kontra PSG Final Kepagian)

"Saya dan para pemain akan mengerjakan sesuatu sehingga semuanya akan sempurna saat permaian bergulir. Semua pecinta sepak bola menginginkan pertemuan ini. Real adalah juara dua edisi dan mereka mempunyai sejarah. Kami sudah siap. Kami akan menunjukkan bahwa kami berada di level yang sama dengan Real."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4116 seconds (0.1#10.140)