Siasat Bali United Hadapi Jadwal Padat

Senin, 15 Januari 2018 - 15:40 WIB
Siasat Bali United Hadapi Jadwal Padat
Siasat Bali United Hadapi Jadwal Padat
A A A
BALI - Bali United memasang target menang jelang pertandingan kontra tim asal Singapura, Tampines Rovers. Pelatih Widodo Cahyono Putro mengaku harus putar otak membagi konsenterasi jelang laga krusial itu.

Bali United akan tampil menghadapi Tampines Rovers di laga play-off pertama Liga Champions Asia. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Selasa (16/1/2017) WIB.

Tiga hari setelah pertandingan tersebut, Bali United akan menghadapi laga perdana mereka di Piala Presiden 2018, Jumat (19/1/2018). Bahkan, apa bila menang melawan Tampines Rovers, Bali United akan mendapati jadwal pertandingan yang berbenturan.

Jika menang, Bali United akan melakoni pertandingan play-off kedua melawan Chanrai United, 24 Januari 2018. Laga itu bertepatan dengan pertandingan kedua mereka di Piala Presiden menghadapi PSPS Riau.

"Sebagian pemain muda akan tampil di AFC juga. Kita lihat lagi (perkembangan tim -red) kaena masih ada pertandingan awal Piala Presiden, 19 Januari 2018," kata Widodo Cahyono Putro.

"Kalau kita tidak lolos saat di Thailand, kita akan tampil dengan skuat utama di Piala Presiden. Tapi kalau lolos, maka tim uji coba akan terus tampil di Piala Presiden," lanjutnya. (Baca juga: Bintang Tampines Ancam Bali United )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8202 seconds (0.1#10.140)