Disingkirkan Arsenal, Pelatih Ostersund Doakan The Gunners Juara Liga Eropa

Jum'at, 23 Februari 2018 - 14:52 WIB
Disingkirkan Arsenal, Pelatih Ostersund Doakan The Gunners Juara Liga Eropa
Disingkirkan Arsenal, Pelatih Ostersund Doakan The Gunners Juara Liga Eropa
A A A
LONDON - Pelatih Ostersund Graham Potter tidak sakit hati setelah anak asuhnya disingkirkan Arsenal di Liga Europa. Sebaliknya Potter mendoakan agar The Gunners bisa menjadi juara di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

Wakil Swedia itu harus mengakui keunggulan tim asuhan Arsene Wenger meski di leg kedua yang berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (23/2/2018), berhasil menang 2-1. Kemenangan tersebut tidak banyak membantu Ostersund, sebab di leg pertama mereka kalah 0-3. (Baca juga : Dipermalukan Oestersunds, The Gunners Injakkan Kaki di 16 Besar )

Namun Gotter masih bisa membusungkan dada. Ia merasa bangga bisa mengalahkan Arsenal di London. Gotter sebelumnya pernah mengalahkan sangat mengidolakan Wenger yang disebutnya inspirator. (Baca juga : Hadapi Arsenal, Ostersunds Ingin Curi Ilmu dari Wenger )

"Saya bangga dengan penampilan para pemain. Kami berusaha untuk mencoba bermain baik, mencoba untuk menang dan berharap keajaiban itu. Kami mendapatkan dua dari tiga gol yang tercipta malam itu," kata Potter dilansir Standard.

"Cara pemain kami, keberanian pemain, kualitas sepak bola, dan kecerdasan pemain mereka sangat bagus. Kami mengucapkan Arsenal karena lolos. Kami berharap mereka bisa memenangkan persaingan," lanjut Potter.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6907 seconds (0.1#10.140)