Begini Reaksi Lukaku Ditanya Soal Seret Gol Musim Ini

Sabtu, 10 Maret 2018 - 18:00 WIB
Begini Reaksi Lukaku Ditanya Soal Seret Gol Musim Ini
Begini Reaksi Lukaku Ditanya Soal Seret Gol Musim Ini
A A A
MANCHESTER - Romelu Lukaku tidak ingin terlalu memusingkan perihal ketajaman dalam mencetak gol di Liga Inggris musim ini mulai tumpul. Sejak dibeli Manchester United pada bursa transfer musim lalu, penyerang berpaspor Belgia itu baru mengemas 14 gol dan enam assist.

Seretnya gol membuat penyerang United mendapatkan sorotan tajam dari penggemar Setan Merah. Tentunya ini bukan situasi yang mengenakkan buat seorang predator seperti Lukaku.

Pasalnya, Lukaku sejak lama dikenal sangat berbahaya. Salah satu buktinya saat dia menceploskan 25 gol di Liga Inggris musim lalu atau sewaktu masih bergabung dengan Everton. Sekarang perebutan sepatu emas kian jauh lantaran dia tertinggal 10 gol dari Mohamed Salah. (Baca juga: Menyibak Misteri Ketajaman Lukaku dan Gol ke-100 di Liga Inggris )

Kendati banyak kalangan terus menyoroti penampilannya, namun Lukaku berusaha untuk tetap tenang. "Saya biasanya berada di daftar teratas (top skor), seperti tahun lalu atau sebelumnya. Tapi tahun ini, saya mengalami masa sulit mencetak gol pada November dan Desember. Sekarang keadaan mulai membaik," ungkap Lukaku seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (10/3/2018).

"Tidak hanya gol yang mulai membaik, assist juga terlihat naik. Jadi saya pikir di pengujung hari, saya akan berada di daftar gol teratas, namun saya juga butuh bantuan," tukas Lukaku.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6360 seconds (0.1#10.140)