Kesabaran Addison Alves Berbuah Manis

Kamis, 15 Maret 2018 - 12:00 WIB
Kesabaran Addison Alves Berbuah Manis
Kesabaran Addison Alves Berbuah Manis
A A A
JAKARTA - Pemain Persija Jakarta, Addison Alves De Oliviera jadi aktor kemenangan timnya usai mencetal gol semata wayang ke gawang Song Lam Nghe An (SLNA) di ajang AFC Cup 2018. Kemenangan itu membuka peluang Macan Kemayoran lolos dari fase grup.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK), Rabu (14/3/2018) malam WIB, Persija dibuat frustrasi dengan penampilan tamunya. Selain lawan dianggap banyak mengulur waktu, dua gol Persija dianulir wasit karena offside dan handball.

Kemenangan Macan Kemayoran ditentukan pemain pengganti, Addison Alves De Oliviera yang masuk di menit ke-53 dan mencetak gol saat memasuki waktu injury time. Tepatnya di menit ke-90(+3). Selepas laga, Addison yang mengakhiri paceklik gol itu mengucap syukur.

"Minggu ini ada banyak presure, kepala saya panas sekali. Tapi saya mencoba profesional. Saya sudah lama tidak mencetak gol, tapi saya giat bekerja," kata Addison.

"Semua orang di tim suka dengan saya. Hari ini saya cetak gol, saya punya iman, saya punya Tuhan dan saya percaya. Hari ini kepercayaan tersebut berbuah, saya mengucap syukur,"

Meski cuma menang 1-0, Persija Jakarta sukses memanaskan perburuan lolos dari fase grup H. Kini Macan Kemayoran mengoleksi 7 poin setara Song Lam. (Baca juga: Hadapi Persija Jakarta, Kiper Song Lam Dianggap Lebay )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5344 seconds (0.1#10.140)