Abaikan Kritikan, Delle Alli Pilih Fokus pada Performanya

Senin, 02 April 2018 - 03:16 WIB
Abaikan Kritikan, Delle Alli Pilih Fokus pada Performanya
Abaikan Kritikan, Delle Alli Pilih Fokus pada Performanya
A A A
LONDON - Tampil sebagai pahlawan buat Tottenham Hotspur , Dele Alli seperti menunjukkan bahwa dia menepis tudingan-tudingan miring yang dialamatkan kepadanya terkait produktivitasnya yang tengah menurun di musim ini.

Pada lanjutan Liga Premier Inggris 2017/2018 , Minggu (1/4) malam WIB, pemain berusia 21 tahun itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Spurs atas tuan rumah Chelsea . Satu gol Spurs lainnya dihasilkan Christian Eriksen, sedangkan gol balasan Chelsea dicetak Alvaro Morata.

(Baca juga: Spurs Raih Kemenangan Perdana atas Chelsea sejak Mandela Dibebaskan )

Mampu memberikan kontribusi di dalam laga tersebut, Alli merasa tidak ada hal yang perlu dibuktikan dan selalu ada yang mengawasi penampilannya. "Saya tidak berpikir saya punya tujuan untuk membuktikan. Saya hanya harus masuk ke starting eleven dan membantu tim," ujarnya seperti dikutip Irish Mirror.

Alli yakin bahwa tetap saja terdapat publik yang masih kecewa dengan permainannya. Mereka, kata Alli, akan memiliki sesuatu untuk dikatakan.

"Bagi saya, itu hanya tentang membantu tim sebanyak yang saya bisa. Seperti yang saya katakan sebelumnya, apa yang orang katakan, saya mencoba untuk tidak membiarkannya mempengaruhi saya sebanyak yang saya bisa," jelas pemain internasional Inggris .

Sejauh kompetisi Liga Premier musim ini berjalan, Alli tercatat hanya membukukan enam gol sebelum laga melawan Spurs . Hal tersebut memicu kritikan pedas apabila dibandingkan dengan performanya di musim lalu, yang berhasil menyumbangkan 18 gol dan tujuh assist di liga domestik.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6054 seconds (0.1#10.140)