Andrea Barzagli : Gol Ronaldo Seperti di Playstation

Rabu, 04 April 2018 - 11:06 WIB
Andrea Barzagli : Gol Ronaldo Seperti di Playstation
Andrea Barzagli : Gol Ronaldo Seperti di Playstation
A A A
TURIN - Bicara soal gol indah yang dibuat Cristiano Ronaldo tak pernah habis untuk dibahas. Bek Juventus Andrea Barzagli sampai menyebut kalau aksi Ronaldo itu tak ubahnya seperti di permainan playstation.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo bukan hanya membawa Real Madrid meraih kemenangan di leg pertama perempat final Liga Champions , namun salah satu dari dua gol yang dicetak sangat indah. Memanfaatkan umpan lambung Dani Carvajal, pemain nasional Portugal itu langsung menyambutnya dengan salto. (Baca juga : Ronaldo : Hasil Pertandingan Lebih Penting Daripada Gol Saya! )

Kontan aksinya mengoyak gawang Juventus langsung mengundang decak kagum. Bukan hanya dari pendukung Los Blancos, tapi juga fans tuan rumah yang memadati Juventus Stadium, Rabu (4/4/2018). (Baca juga : Cristiano Ronaldo Cetak Sejarah di Liga Champions )

Barzagli menilai semestinya Juve bisa mendapatkan hasil positif di babak pertama. Sayang, semuanya jadi berantakan karena 'ulah' Ronaldo. (Baca juga : Allegri : Tak Salah Pendukung Juventus Puji Ronaldo )

"Golnya seperti di playstation. Ketika Anda bermain dengan salah satu tim terkuat di dunia, Anda harus sempurna. Namun ketika Anda melepaskannya, dia akan menghukum Anda. Dia membuat gol yang bakal tercatat dalam sejarah."

Barzagli bersedia disalahkan dengan gol pertama Ronaldo. "Saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri. Saya mengikuti Benzema dan Giorgio Chiellini meminta saya untuk berada di dekatnya. Tapi, bola umpan Isco malah disambar Ronaldo."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5643 seconds (0.1#10.140)