Susunan Pemain Real Madrid vs Juventus

Kamis, 12 April 2018 - 01:09 WIB
Susunan Pemain Real Madrid vs Juventus
Susunan Pemain Real Madrid vs Juventus
A A A
MADRID - Duet Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo bakal menjadi tontonan menarik saat Real Madrid menjamu Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. Dua pemain itu tinggal selangkah lagi merusak mimpi Si Nyonya Tua untuk merebut trofi bergengsi di kompetisi antarklub Eropa di musim ini.

Lini depan Madrid bakal tampil lebih berbahaya saat menjamu Juventus. Gambaran ini sudah terasa saat Zinedine Zidane menurunkan Cristiano Ronaldo selama 63 menit di laga Derby Madrid melawan Atletico Madrid, akhir pekan kemarin.

Zidane tampaknya memilih untuk menjaga kebugaran pemain andalannya tersebut. Maklum, Ronaldo baru saja menggarisbawahi namanya sebagai pemain pertama dalam sejarah Liga Champions yang mencetak gol dalam 10 pertandindingan berturut-turut. (Baca juga: Preview Real Madrid vs Juventus: Uji Keangkeran Santiago Bernabeu )

Pada pertandingan ini Madrid dipastikan tidak akan diperkuat Sergio Ramos setelah kapten Los Blancos menerima akumulasi kartu. Namun Zidane tidak akan terganggu mengingat Raphael Varane bisa mengawal gawang Kaylor Navas tetap perawan di pertandingan ini.

Sementara itu, Juventus yang mencoba mengejar defisit tiga gol di leg pertama perempat final akan bertumpu pada penyerang Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic. Dua pemain itu nantinya akan mendapatkan sodoran bola dari Douglas Costa dan Miralem Pjanic.

Susunan Pemain


Real Madrid
Susunan Pemain Real Madrid vs Juventus


Juventus
Susunan Pemain Real Madrid vs Juventus
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5888 seconds (0.1#10.140)