Di Kartu Merah, Buffon : Wasit Seperti Tempat Sampah!

Kamis, 12 April 2018 - 06:36 WIB
Di Kartu Merah, Buffon : Wasit Seperti Tempat Sampah!
Di Kartu Merah, Buffon : Wasit Seperti Tempat Sampah!
A A A
MADRID - Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon belum bisa menerima keputusan wasit Michael Oliver yang mengganjarnya kartu merah. Buffon pun menyebut Oliver tak ubahnya tempat sampah yang tak punya hati.

Drama kartu merah kiper senior itu terjadi di saat Juve bertandang ke markas Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018). Buffon terkena kartu merah karena anggap melancarkan protes berlebihan setelah wasit menghadiahkan tendangan penalti pada Real Madrid. (Baca juga : Drama Kartu Merah dan Wajah Ketakutan Wasit Dibentak Buffon )

Cristiano Ronaldo pun akhirnya memastikan langkah Los Blancos ke semifinal setelah tendangan penaltinya mulus masuk ke gawang Juventus yang dikawal Wojciech Szczesny yang masuk untuk mengisi posisi kiper. (Baca juga : Penalti Ronaldo Rusak Mimpi Juventus )

"Itu adalah penalti ke 10. Saya tahu wasit melihat kejadian itu dan pasti kejadian itu meragukan dirinya," sungut Buffon kepada Premium Sport.

"Insiden meragukan pernah juga pernah terjadi di leg pertama. Tapi hadiah penalti kami ditolak. Anda tidak dapat penghargaan apa-apa atas kejadian ini," sambung Buffon. (Baca juga : Ronaldo Tertawakan Aksi Protes Pemain Juventus Soal Penalti )

Kiper senior Timnas Italia benar-benar kecewa. Pasalnya, sepanjang pertandingan para pemain Juventus telah berjuang keras dan membuahkan hasil dengan keunggulan 3-0. "Tapi karena ulah seseorang yang tidak punya hati, semuanya hancur. Wasit benar-benar seperti bak sampah yang tidak punya hati."

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0638 seconds (0.1#10.140)