Gelandang Real Madrid Gabung Liverpool Musim Depan?

Rabu, 18 April 2018 - 23:00 WIB
Gelandang Real Madrid Gabung Liverpool Musim Depan?
Gelandang Real Madrid Gabung Liverpool Musim Depan?
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, disebut-sebut sudah tidak betah di Santiago Bernabeu. Pemain 21 tahun diyakini memilih Liverpool sebagai pelabuhan karier berikutnya.

Media Spanyol, Don Balon, menyebut Dani Ceballos tidak betah bertahan di Madrid karena jarang diturunkan sebagai starter. Pemain asal Spanyol meminta timnya untuk segera menjualnya.

"Setelah ada tawaran resmi dari Liverpool, Real Madrid baru akan mengizinkan Dani Ceballos untuk hengkang," demikian petikan laporan Dani Ceballos, dikutip Rabu (18/4/2018).

Gelandang kelahiran Sevilla pindah ke Real Madrid dari Real Betis di musim panas 2017 dengan mahar 15 juta poundstering atau sekitar Rp294 miliar. Dikutip Transfermarkt, harga Ceballos saat ini turun menjadi 10 juta pound.

Rencana Liverpool mendatangkan Ceballos memang belum dikonfirmasi oleh tim asal Inggris tersebut. Namun, spekulasi itu semakin menguat karena Liverpool tak kunjung mengumumkan kontrak baru Emre Can.

Gelandang Timnas Jerman disebut-sebut memilih meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Juventus musim depan. (Baca juga: Ranieri Ingatkan Liverpool Jangan Terlalu Percaya Diri Hadapi Roma )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6365 seconds (0.1#10.140)