Klopp Minta Pendukung Liverpool Santun Pada AS Roma

Selasa, 24 April 2018 - 13:37 WIB
Klopp Minta Pendukung Liverpool Santun Pada AS Roma
Klopp Minta Pendukung Liverpool Santun Pada AS Roma
A A A
LIVERPOOL - Pesan khusus disampaikan pelatih Juergen Klopp pada pendukung Liverpool. Klopp meminta suporter The Reds santun dan menunjukkan rasa hormat pada AS Roma.

Kedua tim akan melakoni leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield Stadium. Rabu (25/4/2018). Pertemuan kedua tim banyak dinanti mengingat salah satu mesin gol yang dimiliki Liverpool, Mohamed Salah, mantan pemain AS Roma. (Baca juga : Preview Liverpool vs AS Roma: Meredam Teror Anfield )

Laga ini dipastikan juga akan mendapatkan perhatian dari pendukung Roma. Sejumlah pendukung pun dikabarkan sudah mendarat di Liverpool. (Baca juga : Serba Salah Versi Pelatih AS Roma dan Liverpool )

Untuk memberikan rasa nyaman dan keamanan kepada semua penonton, Polisi Merseyside telah mengeluarkan peringatan keras untuk menindak oknum yang berniat mengacaukan pertandingan nanti.

Pihak keamanan tak mau kecolongan lagi seperti laga perempaat final lalu ketika bus yang ditumpangi pemain Manchester City mendapatkan teror dari pendukung Liverpool. Nah, Klopp ingin kejadian tersebut tak terulang lagi ketika menjamu Roma. (Baca juga : Juergen Klopp Minta Mo Salah Tampil Beringas Hadapi Roma )

"Di dalam stadion, lakukan dukungan yang baik. Di luar stadion, mohon tunjukkan rasa hormat. Liverpool adalah klub yang fantastis dan di kenal di seluruh dunia. Kami tidak perlu membuang apapun ke bus lawan," ungkap Klopp dikutip Reuters, Selasa (24/4/2018).

"Tolong tunjukkan rasa hormat yang pantas mereka terima. Kami hanya lawan di lapangan," kata Klopp.

Dalam kesempatan berbicara kepada media, Klopp juga menantang pendukung Liverpool lebih 'ganas' lagi dalam memberikan dukungan. Ia berharap kemeriahannya melebihi ketika Liverpool menghabisi Manchester City.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6570 seconds (0.1#10.140)