Habis Menang 6-0, Zidane Langsung Ancam Liverpool

Minggu, 13 Mei 2018 - 06:37 WIB
Habis Menang 6-0, Zidane Langsung Ancam Liverpool
Habis Menang 6-0, Zidane Langsung Ancam Liverpool
A A A
MADRID - Real Madrid tampil beringas saat menggulung Celta Vigo 6-0 pada pada pekan ke-37 La Liga 2017/2018 di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (13/5/2018) dini hari WIB. Pelatih Madrid Zinedine Zidane langsung mengancam Liverpool setelah kemenangan ini.

Garteh Bale menyumbang dua gol indah pada menit ke-13 dan menit ke-30. Isco menambah keunggulan di menit ke-32 dan Achraf Hakimi mencetak gol pada menit ke-52. Gol bunuh diri Sergi Gomez (74) gol Toni Kroos menit ke-81 melengkapi pesta gol Madrid. (Baca Juga: Pesta Gol di Bernabeu, Madrid Finis Ketiga).

Sukses itu berisi penampilan hebat dari Isco dan Gareth Bale, dan membuat Zidane sakit kepala dalam menentukan pilihan pemain menjelang menghadapi Liverpool pada final Liga Champions 2017/2018 di Kiev, 26 Mei nanti.

"Saya lebih suka semua pemain bersemangat dan siap diturunkan di Kiev, lalu saya menjadi sakit kepala untuk memilih tim di final," kata Zidane. "Kami siap untuk pertandingan final di Kiev."

"Kami memiliki pertandingan hebat dan itu penting. Kami sangat profesional, mampu mencetak enam gol dan clean sheet. Kami fokus dan bermain dengan sangat baik."

Bale tampil menonjol di Estadio Santiago Bernabeu dan mencetak gol luar biasa yang dikagumi Zidane. "Dia sangat hebat, dan telah menunjukkan itu. Dia jago dalam segala hal."

"Saya senang padanya. Tetapi yang penting adalah bahwa kami semua dalam performa yang optimal."

Zidane juga memuji kiper Keylor Navas dan yakin bahwa pemainnya itu akan bermain maksimal di Kiev. "Saya senang padanya. Dia menyelamatkan gawang dua atau tiga kali melawan Celta. Itu memberi kami harapan ketika Keylor dapat melakukan hal semacam ini. Dia adalah pemain yang sangat penting."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4046 seconds (0.1#10.140)