Fans Chelsea Minta Conte Angkat Kaki Sebelum Final Piala FA

Senin, 14 Mei 2018 - 13:27 WIB
Fans Chelsea Minta Conte Angkat Kaki Sebelum Final Piala FA
Fans Chelsea Minta Conte Angkat Kaki Sebelum Final Piala FA
A A A
NEWCASTLE - Para penggemar Chelsea dikabarkan meminta pelatih Chelsea Antonio Conte untuk segera angkat kaki dari Stamford Bridge sebelum laga final Piala FA. The Blues akan mencoba peruntungan terakhir meraih gelar di musim ini melawan Manchester United pada Sabtu (19/5/201).

Keinginan penggemar yang meminta pelatih asal Italia itu hengkang menyusul kekalahan 0-3 dari Newcastle United di St James' Park, Minggu (13/5/2018) malam. Dengan hasil minor itu mengubur impian Chelsea untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

(Baca juga : Conte Pasrah Jika Chelsea Gagal ke Liga Champions )

Seperti dilansir DailyStar, Senin (14/5/2018), staff kepelatihan, dewan dan penggemar disebut sudah tak mendukung kinerja Conte. Situs yang sama juga menyebut bahwa para penggemar menyalahkan Conte terkait kegagalan Chelsea di musim ini.

"Tolong pecat Conte sebelum laga final Piala FA berlangsung. Kita harus pecat Conte setelah kalah lawan Newcastle. Lebih baik kita tanpa Conte saat final Piala FA berlangsung," ujar para penggemar.

Conte sendiri sempat mengatakan dirinya pasrah ditendang dari Chelsea jika gagal tampil di Liga Champions musim depan. Usai pertandingan melawan Newcastle, pelatih yang musim lalu sukses membawa Chelsea menjadi juara Liga Primer Inggris itu mengakui permainan anak asuhnya tidak seperti harapan.

(Baca juga : Babak Belur di Markas Newcastle, Conte: Kami Pantas Kalah )

"Kami tidak memainkan pertandingan yang bagus. Dari awal Newcastle telah mengalahkan kami dari banyak aspek. Saya pikir mereka menunjukkan keinginan yang besar, kemauan untuk bertarung dan mengambil tiga poin," ungkapnya mengomentari permainan Newcastle.

Meski mendapatkan tekanan, Conte meminta manajemen memberikan kesempatan membawa Chelsea menjadi Piala FA. Ia yakin anak asuhnya bisa berubah menghadapi United.

"Untuk pertandingan berikutnya, pasti kami harus berubah. Jika kami berpikir memainkan pertandingan seperti ini di final, kami tak akan punya peluang. Kami mempunyai waktu enam hari untuk berbenah. Saya adalah pelatih tim ini dan setelah permainan seperti ini, saya yang pertama menjawab untuk permainan buruk tersebut."




(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6868 seconds (0.1#10.140)