alexametrics

Liga Europa 2017/2018

Real Madrid Ucapkan Selamat untuk Atletico Kampiun Liga Europa

loading...
Real Madrid Ucapkan Selamat untuk Atletico Kampiun Liga Europa
Real Madrid memberi ucapan selamat kepada rival sekota mereka, Atletico Madrid yang meraih trofi Liga Europa 2017/2018. Foto: IST
A+ A-
LYON - Real Madrid memberi ucapan selamat kepada rival sekota mereka, Atletico Madrid yang meraih trofi Liga Europa 2017/2018. Keduanya berpeluang bentrok di UEFA Super Cup 2018.

Lewat akun resmi Real Madrid mengucapkan selamat atas keberhasilan Atletico Madrid meraih trofi Liga Europa ketiga mereka. Postingan di Twitter tersebut diunggah beberapa saat setelah Atletico mengalahkan Olympique Marseille di partai final.

"Selamat kepada Atletico Madrid yang meraih gelar Europa League malam ini di Lyon," tulis Real Madrid. Postingan tersebut kemudian disebarkan oleh akun resmi Liga Europa.

Atletico Madrid keluar sebagai juara Liga Europa usai mengalahkan Marseille dengan skor 3-0 di Groupama Stadium, Lyon, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB. Gol Atletico dicetak Antoine Griezmann (21', 49') dan Gabi (89').

Atletico Madrid dan Real Madrid bisa saja bentrok di UEFA Super Cup yang akan digelar di A. Le Coq Arena, Tallinn, 15 Agustus 2018 mendatang. Dengan catatan, Real Madrid mampu mengalahkan Liverpool di final Liga Champions di Kiev, 27 Mei 2018 mendatang.

Sekadar informasi, UEFA Super Cup merupakan laga yang mempertemukan jawara Liga Europa dan Liga Champions dalam musim yang sama. (Baca juga: Griezmann Cetak Sejarah di Final Liga Europa)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak