Neymar Jr Muncul di Sesi Latihan Timnas Brasil

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:51 WIB
Neymar Jr Muncul di Sesi Latihan Timnas Brasil
Neymar Jr Muncul di Sesi Latihan Timnas Brasil
A A A
SAO PAULO - Neymar Jr kembali berlatih di lapangan hijau. Kemunculan Neymar Jr di sesi latihan Timnas Brasil seakan menegaskan sang pemain bakal berlaga di Piala Dunia 2018.

Penyerang Paris Saint Germain tersebut absen sejak Februari 2018 untuk menjalani operasi di kaki kanannya. Maka, kemunculan Neymar Jr di Granja Comary Brasil di Teresopolis, di luar Rio de Janeiro, menjadi sorotan tajam.

Dalam foto-foto yang diunggah Timnas Brasil, Neymar Jr bergabung bersama duo Manchester City; Gabriel Jesus dan Danilo. Bahkan, Neymar Jr sudah melakukan jenis latihan berat seperti tendangan bebas.

Keberadaan Neymar Jr membuat lapangan latihan Timnas Brasil dipenuhi banyak wartawan. Tak heran mengingat mantan pemain Barcelona tersebut sedang dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

"Saya pikir Neymar Jr akan ke Real Madrid atau mungkin pindah ke beberapa klub Premier League. Saya pikir peluang itu besar," kata legenda Brasil, Rivaldo kepada Sky Sports.

Brasil sendiri tergabung di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika dan Serbia di Piala Dunia 2018. (Baca juga: Neymar Jr Gabung Real Madrid Setelah Final Liga Champions )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6285 seconds (0.1#10.140)