Penuh Semangat, Ronaldo Jalani Tes Medis di Juventus

Senin, 16 Juli 2018 - 17:37 WIB
Penuh Semangat, Ronaldo Jalani Tes Medis di Juventus
Penuh Semangat, Ronaldo Jalani Tes Medis di Juventus
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo menjalani tes medis di Juventus Stadium, Senin (16/2018). Winger berusia 33 tahun itu terlihat bersemangat dalam mengikuti prosedur uji kesehatan di fasilitas kesehatan Juventus, J-Medical, yang terletak di tribun timur venue.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid dengan biaya 112 juta euro (Rp1,88 triliun). Bintang Portugal itu tiba di stadion sekitar pukul 09.00 waktu lokal. Kedatangan Ronaldo membuat ribuan fans heboh menyambutnya.

Menurut football-italia, Ronaldo juga sesekali menandatangani jersey La Vecchia Signora. Rencananya setelah melakukan tes medis, Ronaldo akan melakukan konferensi pers pada pukul 17.30 waktu setempat.

Ronaldo terikat kontrak dengan La Vecchia Signora selama empat tahun atau hingga 30 Juni 2022. Mantan bintang Manchester United itu akan mendapat gaji 30 juta euro (Rp505 miliar) selama empat musim.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, seperti dikutip laman calciomercato.com, menyatakan bahwa Juventus akan menjadi klub terakhir Ronaldo. "Saya sangat senang untuk Cristiano. Juventus akan menjadi klub terakhirnya. Saya senang dia membuat keputusan ini. Di tim ini dia akan menyelesaikan karier yang luar biasa," kata agen asal Portugal itu.

Jersey No.7 milik Ronaldo telah dijual di Italia sejak Selasa (10/7/2018) malam waktu setempat. Laporan AS, toko resmi klub telah dibanjiri oleh para pelanggan. Toko online resmi klub down karena permintaan besar-besaran untuk kaos bertuliskan nama dan nomor Cristiano Ronaldo. (Baca Juga: Jorge Mendes: Juventus Klub Terakhir Ronaldo).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8801 seconds (0.1#10.140)