alexametrics

Nasib Daniel Sturridge di Liverpool Makin Tak Jelas

loading...
Nasib Daniel Sturridge di Liverpool Makin Tak Jelas
Nasib Daniel Sturridge semakin menuai tanda tanya pasca-kedatangan Xherdan Shaqiri dan penandatanganan pemain muda Rhian Brewster. Foto: Reuters/Ed Sykes
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool baru mendatangkan Xherdan Shaqiri dari Stoke City lalu memberikan kontrak profesional kepada penyerang muda Rhian Brewster. Dua manuver tersebut membuat nasib Daniel Sturridge menuai tanda tanya.

Sturridge meredup setelah mendapat serangkaian cedera beberapa tahun terakhir. Dia mencetak 13 gol pada musim 2015/2016. Namun mengalami penurunan performa setelahnya.

Pada bursa musim dingin 2017/2018, Liverpool meminjamkan Sturridge ke West Bromwich Albion (WBA). Tetapi dia gagal membawa dampak pada Hawthorns hingga mereka degradasi. Sturridge gagal mencetak satu pun gol dalam enam penampilan.

Ketika kembali ke Liverpool, Sturridge disebut-sebut akan kehilangan tempat di lini depan formasi Juergen Klopp. Apalagi, Klopp baru mendatangkan Shaqiri sebagai pelapis trisula penyerang Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

"Saya melihat diri saya tinggal di Liverpool. Semoga saya menjadi bagian dari tim (berangkat ke turnamen pramusim) minggu ini," kata Sturridge, dikutip Reuters Rabu (18/7/2018).  

Sekadar informasi, Liverpool juga baru memberikan kontrak profesional kepada pemain muda Rhian Brewster. Penyerang 19 tahun itu disebut-sebut sebagai pemain incaran Arsenal dan Tottenham Hotspur. (Baca juga: Firmino Absen, Shaqiri Diboyong Liverpool ke Turnamen Pramusim)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak